Fatin Shidqia Lubis - Sadar Di Batas Sabar


Berikut adalah Lirik lagu Sadar Di Batas Sabar Itu By Fatin Shidqia :

Oh...oh...
Tlah ku biarkan hati kau isi
Tlah ku siapkan rasa untuk kau penuhi
Pernah ku coba tuk saling jejaki
Pernah ku coba namun ternyata ku tak mampu
Oh.oh..
Aku tak mungkin mampu
Oh.oh...
Bertahan denganmu

#Reff
Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh, di ujung jenuh
Ku kan pergi manjauh ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh, di ujung jenuh
Ku kan pergi manjauh ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti


Kau datang lagi membawa janji
Mencoba tawarkan seribu satu pelangi
Ku harus katakan kau sunggu terlambat
Karena ku tau semua itu hanya janji-janji

Oh.oh..
Aku tak mungkin mampu
Oh.oh...
Bertahan denganmu

Reff :
Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh, di ujung jenuh
Ku kan pergi manjauh ku kan menjauh
kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh, di ujung jenuh
Ku kan pergi manjauh ku kan menjauh
kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti

Percuma saja kau rayu uouooouhhh.
Janji mu yang slalu palsu
Reff :
 Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh, di ujung jenuh
Ku kan pergi manjauh ku kan menjauh
kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh, di ujung jenuh
Ku kan pergi manjauh ku kan menjauh
kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti,,,,



Album : For You
Penyanyi : Fatin Shidqia L
Judul Lagu : Sadar Di Batas Sabar

 * bursa tangga hits musik Indonesia
  





Diatas merupakan Lirik lagu Fatin Shidqia Lubis - Sadar Di Batas Sabar Belum ada Chord gitar-nya. Coba lirik fatin yang lain KLIK DISINI

FACEBOOK @FATINSL