Bintang Tamu B-chanel Fatin shidqia Lubis

Selamat Pagi fatinistic - Sebelumnya saya bertrimakasih anda sudaha mengunjungi fatinsdq.blogspot.com. Info terkini Bintang Tamu B-chanel Fatin shidqia Lubis.

Sebelumnya kita bahas tentang B-chanel. sMungkin banyak bertanya B-chanel itu stasiun mana sh? Asalanya dari mana? kita bahas selengkapnya di bawah ini:

B-Channel (Jakarta Metropolitan Televisi) adalah sebuah salah satu stasiun televisi swasta terestrial berjaringan asal Jakarta, Indonesia. B-Channel memiliki segementasi sebagai televisi keluarga. B-Channel merupakan stasiun televisi yang didirikan berdasarkan izin penyelenggaraan penyiaran dari KPI Pusat dan izin penetapan frekuensi dari Dinas Perhubungan. Jam tayang B-Channel adalah dari pukul 05.00 sampai 24.00 WIB mengudara selama 19 jam. B-Channel resmi mengudara pada tanggal 1 November 2009 di Jakarta. Saat ini, program B-Channel sendiri lebih difokuskan pada acara hiburan, soft news dan variety show untuk keluarga.

Siaran dari B-Channel menjangkau wilayah Jabodetabek dan sekitarnya melalui frekuensi 23 UHF, serta menjangkau seluruh Indonesia melalui satelit Palapa. Sejak April 2011 (sebelumnya melalui satelit Apstar 6). Selain itu, siaran B-Channel dapat disaksikan di televisi berlangganan TelkomVision, YesTV, Groovia TV, First Media, aora, Skynindo, dan Centrin TV serta jaringan stasiun TV lokal di seluruh Indonesia yang merelai siaran B-Channel.


Jadwal Fatin Shidqia Lubis:
Fatin adalah sesosok wanita yang bertalenta. Dan pemenang suatu ajang X Factor Indonesia itu sampai saat ini sudah sering tampil di publik. Besok tanggal 19 juni 2013 jam 09.00 Fatin Shidqia Lubis dijadwalkan tampil di "Ngobrol Bareng" di B-Chanel.

Cover album perdana fatin

Mungkin info ini sedikit singkat namun Fatinistic jangan lupa nonton yaa.. hehehe ;)
Kemarin Konser Tunggal Perdana Fatin di Unhas Makassar.
See you

FACEBOOK @FATINSL