Konser Tunggal Perdana Fatin di Unhas Makassar


Sumber : bisnis.com

fatinsdq.blogspot.com - Fatin Sidqia Lubis akan membawakan 8 lagu dalam konser 16 Juni 2013 di Makassar. Yang dimana Fatin merupakan pemenang ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia.

Konser Tunggal Perdana Fatin di Unhas Makassar
Sumber : http://www.facebook.com/infofatinsl
 Acara Musik di Makassar 2013
    Fatin Live in Concert
    16 Juni 2013
   at Universitas Hasanuddin Makassar   

Info tiket:
   Tiket Konser Fatin di Makassar 
   VIP: 300rb
   REG: 150rb
   TRIBUN: 100rb




 
Rincian Konser Tunggal Perdana Fatin di Unhas Makassar

"Durasi konser sekitar satu jam." Ujar A Fatawari dalam jumpa pers di Briton Lagaligo, Senin (3/6), Yang merupakan perwakilan Bhineka Organizer.

Antusiasme masyarakat Kota Anging Mamiri cukuplah besar, dimana dengan ludesnya tiket kelas VIP seharga Rp300.000 dan reguler Rp100.000. Tiket tribun juga dijual Rp100.000 Per-lembar.

"Open gate akan kami buka mulai pukul 13.00 wita. Dan untuk tiket box kami telah sediakan diseluruh cabang Briton supaya masyarakat lebih mudah mendapatkannya," Ucap Fatawari.

Konser Fatin yang ditata dengan tema "Spektakuler Konser" ditarget dapat ditonton sekitar 2.500 orang.

Fatawari mengatakan terjadi perubahan tempat acara yang awalnya akan digelar di Tennis Indoor Telkom, dipindahkan ke Baruga AP. Pettarani Kampus Universitas Hasanuddin Makassar.

Remaja 16 tahun yang tengah digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Mikha Angelo akan tampil sekitar satu jam demi memanjakan para fans setianya di Makassar.

"kehadiran Fatin akan dijadikan penyemangat kaum muda untuk mampu memanfaatkan bahasa Inggris." Ucap Nazzar dari Briton English, yang merupakan sponsor acar.

"Fatin sangat prima ketika membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris," Ucapnya. Hal itu, tambahnya, dapat menarik minat kalangan muda belajar bahasa internasional tersebut.

Tiket gratis kepada pendaftar baru ke lembaga pendidikan bahasa Inggris itu yang diberikan Briton English selaku penyelenggara utama konser ini. 


Download Lagu Fatin Disini

FACEBOOK @FATINSL